Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Bulukumba Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab

BULUKUMBA, Suaratipikor.com - Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulawesi Selatan menggelar upacara pelantikan dan serah terima ...



BULUKUMBA, Suaratipikor.com - Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulawesi Selatan menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres bulukumba, Pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK., Kamis (05/09/2019) Pukul 08.00 Wita.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, AKP H. Syarifuddin jabatan lama Kapolsek Bonto Tiro, Jabatan baru Kabag Kabag Sumda Polres Bulukumba menggantikan Akbp S. Sultan Taherong yang sejak dua bulan yang lalu sudah memasuki masa Purna Bakti, dan serah terima jabatan Iptu Sabri, S.H., Jabatan Lama Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Bulukumba, yang melaksanakan tugas baru sebagai pejabat Kapolsek Bonto Tiro.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, “Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,”ujar Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif”, Tutup Kapolres (*)

Laporan : Muh Rasyid,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar