Rumah Wa' Cani Ludes Dilahap Si Jago Merah

Dilihat 0 kali 9/10/2019


PINRANG, Suaratipikor.com - Sijago merah kembali mengamuk dan menghanguskan Rumah panggung pada hari senin (9/9)  milik Wa' Cani (80) salah satu warga Lingkungan Alecalimpo barat (ancol barat) kel.Pakkie kab.pinrang.

 H.Gamu (64) selaku kepala lingkungan ancol barat saat di mintai keterangannya,membenarkan.bahwa memang ada rumah panggung milik wa'cani (80) yang  terletak di lingkungan ancol barat habis di lahap si jago merah,kerugian di tafsir sekira puluhan juta Rupiah.kemungkinan penyebab kebakaran berasal dari arus pendek listrik dan api berasal dari belakan rumah bagian dapur.angin yang bertiup kencang membuat api cepat membesar dan menghanguskan seisi rumah milik Wa'Cani.ungkapnya.


 Hal senadah juga di ungkapkan Windiani (19) cucu Wa'Cani,saat di mintai keterangannya mengungkapkan dengan nadah sedih.saya bersama neneku dan adeku tinggal serumah,waktu sebelum kebakaran terjadi,saya dan adeku pergi kerja pak,neneku kerumah tetangga untuk bantu bantu karena ada acara keluarga

 Saya (windi 19) tidak tahu persis awal mula kejadiannya.setelah rumah yang kami huni terbakar baru ada telefon dari kluarga bahwa rumah nenekmu terbakar.adapun kerugian yang kami alami di tafsir Ratusan Jutah Rupiah.

 Kami juga berharap kepada pemerinta setempat guna menyalurkan bantuan kepada kami guna mengurangi beban kami.tuturnya dengan mata berkaca kaca. (*)

Laporan : Arfandi,
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »