Tim Pemeriksa BMP Kodam XIV/Hsn, Sambangi Kodim 1407/Bone

Dilihat 0 kali 9/05/2019


WATAMPONE, Suaratipikor.com -  Kodim 1407/Bone menerima Tim pemeriksa BMP Kodam XIV/Hsn di Makodim 1407/Bone  jalan lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab.
Bone. Kamis (05/09/2019)
Tim pemeriksa BMP Kodam XIV/Hsn dipimpin oleh Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto Sahli Bid. OMP Pok Sahli Pangdam XIV/Hsn (ketua Tim B), disambut oleh Dandim1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama para Perwira Staf beserta para Danramil.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada ketua tim pemeriksa BMP beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Makodim 1407/Bone.

Ditambahkan Dandim, kami berharap dengan hormat kepada ketua tim mohon kiranya dapat memberika arahan petunjuk dan bimbingannya demi untuk perbaikan kodim 1407/Bone kedepan, dan saya minta kepada seluruh anggota agar menyimak baik baik apa yang menjadi petunjuk dan arahan oleh ketua tim agar dapat dimengerti dan dipahami, sehingga bisa menyamakan persepsi dan mengurangi kesalahan kedepannya," Tutur Dandim.

Lanjut, ditempat yang sama ketua Tim pemeriksa BMP Kodam XIV/Hsn Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto dalam Sambutannya, mengatakan bahwa kedatangan kami disini bukan mencari cari kesalahan tetapi maksud kedatangan kami untuk memeriksa secara langsung baik fisik maupum administrasi, bila ada ditemukan kekeliruan atau kesalahan akan kami berikan petunjuk arahan,  guna perbaikan administrasi kodim kedepannya, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan yang sama atau tidak perlu lagi ada terjadi kesalahan," Tegas Ketua Tim di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone.

Adapun sasaran pemeriksaan yaitu: pemeriksaan Kendaraan Dinas baik roda Dua maupun roda Empat, dilapangan makodim, kemudian pemeriksaan administrasi di Ruang Data Makodim 1407/Bone. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »