Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Syukuran di Gelar Oleh Camat Somba Opu

GOWA, Suaratipikor.com -- Syukuran atas pelantikan Camat, Agus Salim, S.Sos, M.Si dan Ibu Karmila, S.STP. M.AP, sebagai Seccam Somba Opu...


GOWA, Suaratipikor.com -- Syukuran atas pelantikan Camat, Agus Salim, S.Sos, M.Si dan Ibu Karmila, S.STP. M.AP, sebagai Seccam Somba Opu Kabupaten Gowa, yang ke duanya di lantik oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta, Ichsan, SH, Yl, menggelar acara syukuran dan sekalugus pemberian cendera mata yang di berikan oleh Rahmawati Bangsawan dg Kanang (Neno) kepada ibu PKK.

Acara bertempat Aula Kator Camat, di hadiri, para lurah dan Kepala Lingkungan serta sebanyak dua mantang Camat Somba Opu, yang naik jabatan sebagai  Kepala bagian (Kabag) Humas dan Kerja sama Setkab Gowa, Indra Wahyudi Yusuf dan  Kepala dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Abdullah Sirajuddin, Selasa (28/10)

Camat Somba Opu, Agus Salim, S.Sos, M.Si, mengatakan,  sebagai anakhoda baru, menggantikan, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi, yang bersamaan di lantik bulan lalu, oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta, Ichsan, Yl. Selain itu hadir pula Kepala dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Abdullah Sirajuddin, yang beliau juga adalah mantang Camat Somba Opu, di lantik tahun lalu.

Sejumlah program belum di wujudkan oleh Indra Wahyudi Yusuf  akan kami lanjutkan. Apa lagi pesan beliau kepada saya,  " sentuhlah hati " masyarakat. Olehnya, itu seluruh Lurah, Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat dan pemuda serta Wartawan, serta mendukung seluruh program pembangunan pemerintah di Kecamatan Somb Opu," harap Agus.

Sementara, Kabag Humas dan Kerja sama Setkab Gowa, Indra Wahyudi Yusuf, mengatakan,  tetap menjaling ikatan kerja sama untuk bersama sama mewujudkan seluruh program di lingkup pemerintah daerah Gowa.

Olehnya itu, mari kita semua menjalin hubungan erat dan hasil kerja sama yang baik tanpa ada "sekat- sekat, didalamnya, harap "Indra Wahyudi Senin (28/10) (Najamuddin)

Tidak ada komentar