DLH Disoroti Terkait Sampah di Kawasan Rumah Rakyat

Dilihat 0 kali 10/12/2019


GOWA, Suaratipikor.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PU-PR) Kabupaten Gowa, kembali di soroti oleh sejumlah staf di Kantor gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD).

Mereka disoroti karena, seminggu ini sampah sudah menumpuk di samping "gedung DPRD" tapi  tidak di angkut - angkut oleh petugas kebersihan dari  Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Akibatnya, sampah yang semakin menumpuk dan  membusuk akan mengganggu baunya ke area ruangan gedung DPRD. 

Dimana sejumlah anggota DPRD dan staf pegawai Sekwan lingkup DPRD merasa tak nyaman dengan keberadaan sampah yang tak di angkut tersebut. 

Olehnya, itu kata dia, Kabid Kebersihan Dinas  lingkungan Hidup (DLH) lingkup,  PU-PR, Pak Abit, di minta seriusi menangani sampah khususnya di zona  kawasan gedung DPRD, harapnya kepada Suaratipikor.com, Jum'at (11/10)

Kepala bidang (Kabid) DLH lingkup PU-PR, Abid, berusaha di konfirmasi terkait, sampah yang menumpuk di lokasi dalam kawasan Rumah Rakyat, namun sayang tidak berhasil di temui oleh Suaratipikor.com, Jum'at (11/10).

Sementara Kepala Dinas PU-PR, H.Ir. Muh. Muandoap, hendak ditemui di ruang kerjanya oleh Suaratipikor.com, tapi sedang keluar ruangan, Jum'at. (11/10). (Najamuddin)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »