Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Stamina, Dandim 1407/Bone Aerobik Dengan Anggotanya

BONE, Suaratipikor.com -- Jaga stamina tubuh, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Personel Kodim 1407/Bone, melaksanaka...


BONE, Suaratipikor.com -- Jaga stamina tubuh, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Personel Kodim 1407/Bone, melaksanakan Aerobik di seputaran Kota Watampone, Selasa 08/10.

Sebelum Kegatan Aerobik dilaksanakan, diawali dengan Apel Pagi pengecekan di Kompleks Eks Pasar Sentral lama watampone, yang dipimpin oleh Pasi. Pers Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Jumadi. 

Saat Pelaksanaan apel pagi, Pasi Pers Kodim 1407/Bone, mengecek personel Kodim yang akan melaksanakan Areobik kemudian memberikan inmformasi, pengarahan dan penekanan kepada anggoya saat apel pagi, Pasi Pers mengajak kepada seluruh anggota Personel Kodim 1407/Bone, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Yang Maha Esa, dan kita harus besyukur karena kita masih diberikan kekuatan kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat dipertemukan ditempat ini untuk melaksanaka kewajiban kita apel pagi. 

Kemudian disampaika bahwa, untuk menjaga Kesehatan Tubuh, kita harus berolahraga dengan cara melaksanakan Aerobik untuk menjaga stamina tubuh kita, sehingga kesehatan  kita tetap terjaga kebugarannya, dengan harapan tentunya ini bisa menunjang untuk melaksanakan tugas tugas kita sehari hari apa lagi sebentar lagi kita akan melaksanakan garjas untuk menguji kemampuan fisik kita masing masing. 

Ditambahka, Kapten Inf. Jumadi, mengharapkan anggota agar dapat melaksanakan kegiatan Aerobik ini dengan senang hati agar bisa bermanfaat bagi tubuh kita sendiri, kemudian jangan memaksakan diri saat pelaksanaan, bagi yang kurang sehat agar disesuaikan kemampuan masing masing,"tutupnya. 

Kegiatan ini diikuti oleh Kamandan Kodim 1407/Bone, para Perwira Staf, para Danramil dan para anggota juga tak mau ketinggalan, guna menjaga stamina tubuhnya. (*)

Ĺaporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar