Kadis Pendidikan Gowa Respon Langsung Perbaikan Pustaka SDI Bontocinde Tacciri


GOWA, Suaratipikor.com -- Perpustakaan SDI Bontocinde Tacciri lokasi Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, yang mengalami kerusakan parah sudah menjadi perhatian serius dari Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) lingkup Pemda, H.Dr.Salam.
Olehnya itu, bangunan rusak parah yang kena musibah peristiwa bencana alam tahun 2018, tahun lalu, pasalnya, akan kami benahi kembali tahun ini. Dalam upaya sarana dan prasarana bangunan Pustaka SDI Bontcinde Tacciri bisa kembali normal dan di gunakan oleh siswa, tandas, Dr. Salam, kepada Suaratipikor.com di ruang kerjanya baru - baru ini.

Sementara, Kepala SDI Bontocinde Tacciri, H. Rapiuddin Dg Bani, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Dr. Salam, atas kepeduliannya untuk kembali menganggarkan bangunan ini yang  rusak parah di hantam pohon Talak, melalui angin kencang tahun 2018, lalu, tandas, H. R.dg Bani, ditemui SuaraTipikor, Kamis (17/10)

Senada juga di sampaikan oleh Wakil Bupati Gowa, H.Abd. Rauf Ke.Kiyo, S.sos, M.Si, yang mengatakan, jika bangunan Pustaka Sdi Bontocinde Tacciri yang kondisi bangunannya rusak berat tahun ini segera di lakukan perbaikan. 

Bagaimana tidak, hal ini supaya siswa SDI Bontocinde Tacciri bisa Proses Belajar Mengajar (PBM) kembali normal seperti biasanya Ungkap Wakil Bupati Gowa, Saat kunjungannya pada saat itu pada wartawan media ini beberapa hari lalu. (*)


Reporter : Najamuddin,
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »