Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Cempa Jalin Ke Akraban Sesama Personil

PINRANG, Suaratipikor.com -- Dalam rangka mencapai ke akraban dan kerja sama yang baik, antar sesama personil Kapolsek Cempa yang di pim...


PINRANG, Suaratipikor.com -- Dalam rangka mencapai ke akraban dan kerja sama yang baik, antar sesama personil Kapolsek Cempa yang di pimpin IPTU.AKBAR Andi.Malloroang saat di temui di kantornya pada kamis (3/9) mengungkapkan.saya selaku Kapolsek Cempa yang baru dan baru hampir dua bulan saya menjabat sebagai Kapolsek Cempa,saya berharap kepada sesama personil Kapolsek Cempa.supaya selalu membangun sinergitas antar sesama personil.

 Iptu Akbar Andi Malloroang selaku Kapolsek Cempa,tanpa adanya Sinergitas maupun ke akraban sesama personil.kita tidak akan bisa bekerja secara maksimal.

Lanjut Akbar Selaku mantan Kasad Reskrim Polres Luwu Timur (LUTIM) Juga mengatakan, bahwa.dalam mengemban  tugas Negara.Kami selaku penegak hukum di wilayah Kab.Pinrang terutama bagi wilayah Kec.Cempa,semogah bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi masyarakat Cempa dan sekitarnya. (*)

Laporan : Arfandi,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar