Pangdam XIV Hsn Pimpin Convoy dan Camping Under Baling-baling Mobil Offroad

Dilihat 0 kali 10/13/2019

SIDRAP, Suaratipikor.com -- Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.IP.,M.SI memimpin Convoy dan Camping Under Baling-baling Mobil Offroad dalam rangka Open Road Expedition Seri VI (ORX6) di Dusun Pabbaresseng Desa Mattirotasi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Minggu (13/10/2019).

Kegiatan yang digelar selama tiga hari dua malam mulai dari Kota Makassar dan Finish di Kabupaten Pinrang tersebut, diikuti oleh ratusan mobil dari 26 Club yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam ajang tersebut, Kabupaten Sidrap merupakan salah satu rute yang terpilih untuk menguji adrenalin Panglima XIV Hasanuddin bersama ratusan Offroader.

"Dihari ke dua ini, Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta Offroad yang sudah bisa hadir dalam pelaksanaan ajang ini,"Ujar Mayjen TNI Surawahadi, S.IP, M.Si.

Ditambahkannya, Dalam pelaksanaan Offroad ini, saya mengajak kepada seluruh peserta untuk mari kita bersama-sama menjaga faktor keamanan sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman.

"Dengan adanya kegiatan Offroad ini, dapat berlanjut dan kita semua bisa semakin solid kedepannya,"Tutur Pangdam XIV Hsn.

Selain Convoy, Rombongan Pangdam XIV Hasanuddin bersama para peserta melaksanakan Campin Under baling-baling melaksanakan Istrahat Sabtu sore sembari menikmati Keindahan malam lembah Pabbaresseng di lokasi Base Camp PLTB Sidrap sebelum melanjutkan perjalanan esok harinya.

Selama di Kabupaten Sidrap, rombongan Panglima XIV Hasanuddin bersama Mantan Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang disambut oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SIK, Bupati Sidrap diwakili Sekda Sudirman Bungi, M.Si bersama Ketua Persit KCK Cab XLIV Kodim 1420 serta para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap. (*)


Laporan : Serka Irwan,
Editor : Andi Aswin,MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »