Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpinan TNI Apresiasi Kinerja Dandim 1412/Kolaka dalam Selesaikan Masalah Sosial

MAKASSAR, Suaratipikor.com - Penghargaan atas prestasi dalam membantu penyelesaian hambatan sosial yang terbengkalai selama 8 tahun, Le...



MAKASSAR, Suaratipikor.com - Penghargaan atas prestasi dalam membantu penyelesaian hambatan sosial yang terbengkalai selama 8 tahun, Letkol Kav Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dandim 1412/Kolaka dan Tim berhasil menyelesaikan masalah hambatan tersebut hanya dalam jangka waktu sekitar 2 bulan. Sehingga Pimpinan Komando Atas memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan yang diserahkan oleh Pangdam XIV/Hsn pada Upacara HUT TNI ke- 74 di Lanud Hasanuddin Makassar (5/10/2019).
Penyelesaian masalah sosial merupakan salah satu implementasi dari nilai-nilai Pancasila, masyarakat diberi pemahaman tentang Pancasila, Dari dasar itulah sehingga dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dan menyelesaikan hambatan sosial mulai dari Malili, Kab. Lutim Provinsi Sulsel sampai ke Kab. Kolaka Provinsi Sultra dengan cepat.

Selanjutnya Pada tgl 19 September 2019, interkoneksi jaringan SUTET PLN dari Provinsi Sulsel sampai Kab. Kolaka, Kota Kendari Provinsi Sultra sudah tersambung aman dan kondusif. Kebutuhan listrik di Provinsi Sulsel dan Provinsi Sultra sudah dapat terpenuhi serta meminimalkan terjadinya lampu padam, pada setiap saat di wilayah Kab. Kolaka Utara, dan secara umum Provinsi Sulawesi Tenggara...ungkap Amran.

Volume suplai listrik ke provinsi Sultra semakin banyak dan diharapkan memenuhi kebutuhan listrik di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara, Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (disingkat SUTET) dengan kekuatan yang ditujukan untuk menyalurkan energi listrik dari pusat-pusat pembangkit yang jaraknya jauh menuju pusat-pusat beban sehingga energi listrik bisa disalurkan dengan efisien...tegasnya. (*)

Laporan : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar