Proyek Penanganan Tanggap Darurat Bencana Alam Sungai Kalaena di Kerjakan PT Herba Sari Sesuai dengan RAB

Dilihat 0 kali 10/16/2019

LUWU TIMUR, Suaratipikor.com -- PT Herba Sari Salah Satu Rekanan (Kontraktor) yang mengerjakan Proyek Penanganan Tanggap Darurat Bencana Alam Sungai Kalaena Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulsel yang bersumber dari dana APBN Kementerian PU.

Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian eksistensi pemerintah pusat dalam perbaikan fisik, Adapun yang dikerjakan oleh PT Herba Sari di empat titik yakni Desa Pertasi Kencana, Desa Teromu, Desa Maleku, serta Desa Manggala yang terletak di Kabupaten Luwu Timur, dengan Volume Fisik kurang lebih 8000 M3 dengan material batu gajah, perlu diketahui bahwa waktu pelaksanaan pekerjaan selama 120 hari (Awal Agustus s/d November)

Sesuai dengan pantauan awak media ini, apa yang telah dikerjakan oleh PT. Herba Sari itu sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB), dimana titik yang terakhir dikerjakan di Desa Manggala yang trus di maksimalkan rampung pada bulan November 2019.

Ishak Ruru, Pengawas Kementerian PU Balai Besar Jeneberang Kabupaten Luwu Timur bersama Marthen Padangnga yang selalu pro aktif dalam melaksanakan pengawasan dan pemantauan dilokasi proyek tersebut sehingga kegiatan di lokasi proyek dapat terlaksana sesuai ala yang di harapakan bersama. (*)


Reporter : Piether Mangnga,
Editor : Andi Aswin, Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »