Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Resqiyah Hijas Terharu Di lantik Wakil Ketua 3 DPRD Gowa, Oleh Adnan Purichta Ichsan

GOWA, Suaratipikor.com -- Wakil Ketua 3 DPRD Risqiyah Hijaz,  dari Parpol  nasdem, dilantik oleh Bupati Gowa, Adanan Purichta Ichsan Y...



GOWA, Suaratipikor.com -- Wakil Ketua 3 DPRD Risqiyah Hijaz,  dari Parpol  nasdem, dilantik oleh Bupati Gowa, Adanan Purichta Ichsan Yl di ruang Pleno Gedung DPRD, Kabupaten Gowa. Pelantikan ini turut di hadiri seluruh pimpinan SKPD linhkup Pemda Gowa, Senin (14/10).

Terharu dan meneteskan air mata apa lagi dirinya tak pernah menyangka bahwa dia bisa terpilih sebagai anggot DPRD dapil 7 Pallangga - Barombong yang mengalahkan rival saingannya sebanyak 10 orang di Partai Nasdem pada pertarungan tanggal pemilihan Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) digelar (14/4) tahun 2019 lalu. 

"Risqiyah baru berusia 33 tahun di karunia sebanyak 3 orang anak melalui hasil hubungan suami tercintanya h.fajar misba. Namun sebagai kata, Risqiyah hijaz, sebagai Wakil Ketua, tentu amanah dan tanggung jawab di pikulnya berat. Selain itu, amanah ini juga pertanggung jawabannya berat di akhirat. 

Apa lagi jabatan di embangnya adalah ibarat daki melekat di organ tubuh, tandas. Risqiyah hijaz, kepada SuaraTipikor, Senin (14/19).


Reporter : Najamuddin,
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar