Tiga Lokasi Bedah Rumah di Tinjau Langsung Dandim 1424/Sinjai

Dilihat 0 kali 10/15/2019

SINJAI, Suaratipikor.com -- Dandim 1424/sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S. Ag, M. Tr (Han) Meninjau lokasi kegiatan pembangunan bedah rumah di tiga lokasi yaitu milik Sdri Syida  56 tahun di Dusun Bakae Desa Saukang Kec.  Sinjai timur,  milik sdr Pado bin Maddi 80 Tahun di Dusun Kambuno Desa Kalobba Kec. Tellulimpoe dan milik Pt Bandu 52 Tahun di Dusun Bilanri Desa Puncak Kec.Sinjai selatan, dalam kegiatan bedah rumah ini Kodim 1424/Sinjai bekerjasama Baznas Sinjai, Polres Sinjai, Dinas Sosial dan Masyarakat Dalam Rangka Binter Terpadu  14/10/2019.
Dandim 1424/sinjai menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini melibatkan Personel gabungan diantaranya personel Kodim 1424/Sinjai  Baznas Sinjai, Polres Sinjai dan Masyarakat. Program bedah rumah oleh Baznas sinjai adalah merupakan perpaduan kegiatan  Kodim 1424/sinjai melalui Binter Terpadu sebagai sasaran utama yaitu Pembinaan Perlawanan Wilayah, Komunikasi sosial dan Bakti TNI, dimana Bakti TNI ini melaksanakan badah rumah termasuk bersinergi dengan Pemda, BUMN, dan Swasta  serta swadaya  masyarakat.

Adapun sasaran yang sudah selesai dikerjakan 1 Unit di Kel. Alehanuae dan sementara di kerjakan di Desa Saukang, Desa Puncak dan Desa Kalobba adapun rencana Baznas Sinjai yaitu 1 Kecamatan 1 rumah dengan  mekanisme dan proses melalui RT, RW, Dusun dan Desa sehingga betul-betul tepat sasaran, begitupun Ukuran rumah seragam 6 x 6 dengan komposisi lantai tembok dengan dinding kalsi/asbes dan atap seng ungkapnya. (*)


Laporan : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin, Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »