Ir.Andi Budaya Resmi Jabat Sekda Pinrang


PINRANG, Suaratipikor.com -- Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah Resmi dijabat Ir.A.Budaya yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang, Hal ini sekaligus mengisi kekosongan Jabatan Definitif Sekda setelah ditinggalkan Syarifuddin Side dan beberapa penjabat dan pelaksana tugas beberapa waktu lalu.
Hal ini disampaikan Bupati pinrang A.Irwan Hamid ketika melantik dan mengambil sumpah Ir. A.Budaya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang pada Rabu (27/11/) di ruang pola kantor bupati pinrang

Irwan Hamid menegaskan, dalam seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang telah sesuai dengan kaidah yang ditetapkan, Terbuka dan tidak ada unsur permainan didalamnya.

Irwan Hamid berharap, Sekda Pinrang yang baru dilantik mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, karena Jabatan Sekda adalah Jabatan yang berat karena harus memimpin seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten pinrang

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap, agar seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang harus senantiasa menunjukkan sikap disiplin, baik dalam menjalankan tugasnya, maupun dalam kesehariannya selaku pelayan masyarakat.

Bupati Irwan pun kembali menegaskan pentingnya Peningkatan Kinerja, karena menurutnya, karir ASN sangat berbanding lurus dengan kinerja dan SDM.

“Dalam pengangkatan Pejabat, saya akan melihat sisi kinerja dan SDM nya, tidak ada lagi unsur Pendekatan” ungkap Irwan. (*)

Reporter : Arfandi,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »