Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Tp Laksanakan Apel Pagi dan Senam Kerja, Ini Tujuannya

BONE, Suaratipikor.com  -- Personel Korem 141/Tp  melaksanakan Apel pagi yang dipimpin ole Ka Ajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet yang dilanj...


BONE, Suaratipikor.com -- Personel Korem 141/Tp  melaksanakan Apel pagi yang dipimpin ole Ka Ajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet yang dilanjutkan dengan senam kerja  bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone. Rabu (27/11).

Kegiatan senam ini bertujuan untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selesai Senam kerja dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi Long malap  dari Denkesyah 04-01 Bone dengan oleh Serka Arifudin.

Hal tersebut bertujuan agar prajurit mampu mengatasi pertolongan pertama bagi korban yang membutuhkan sehingga tidak bergantung pada tim medis, untuk menghadapi dan mendukung tugas-tugas operasi militer maupun tugas kemanusiaan, yang dihadapkan dengan wilayah yang sering terjadi bencana alam sehingga prajurit cepat dan tepat untuk memberikan bantuan kepada korban "kata Arifuddin." (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar