Kegiatan Tabligh Akbar Akan Digelar Sekaligus Dirangkaikan Pelantikan Pengurus Wilayah Sektor IKA LDUI

Dilihat 0 kali 11/26/2019

GOWA, Suaratipikor.com -- Ikatan Alumni Lembaga Dakwah Ukhuwatul Islamiyah (IKA LDUI) akan menyelenggarakan tabligh akbar jilid 2 yang dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu 8 Desember 2019 pukul 9.00 wita sampai selesai di gedung de'bollo, Jalan Tumanurung Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Ketua panitia kegiatan Tabligh Akbar, Haji Hamja Dg Manja mengatakan kegiatan ini direncanakan akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat lembaga dakwah ukhuwatul islamiyah di beberapa sektor kabupaten di Sulawesi Selatan," jelasnya saat berkunjung ke Sekretariat GoWa-MO, jalan Tumanurung Raya No B 28, Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Selasa malam, (26/11/2019)

Kegiatan Tabligh Akbar ini sekaligus dirangkaikan pelantikan pengurus wilayah sektor IKA LDUI

Lanjut jelasnya, sektor kabupaten/kota Gowa, Takalar, Jeneponto, Sinjai, Pangkep, Palopo, Bone, Bulukumba dan Kota Makassar serta dari Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur yang dipastikan hadir pada kegiatan ini," ucapnya

Ukhuwatul Islamiyah sangat mendukung program pemerintah kabupaten Gowa dalam pembentukan generasi penghafal Al-Qur'an dengan mencanangkan satu hafidz setiap desa.

Sementara itu sekretaris panitia, Zatriadi Muis Dg Rimo menambahkan tujuan kegiatan ini merekonsiliasikan dan mempererat silaturahmi para da'i alumni IKA LDUI yang tersebar di berbagai daerah.

Semoga kedepannya para da'i bisa lebih proaktif untuk melakukan dakwah dan menebar kebajikan dikalangan umat junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmat Bagi Seluruh Alam Semesta,"tutupnya. (*)

Editor : Syafriadi Djaenaf.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »