Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

WCC Chapter Sidrap Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Kabupaten Sidrap

SIDRAP, Suaratipikor.com -- White Car Community (WCC) Chapter Sidrap menyalurkan bantuan korban angin puting beliung di Di Desa Teteaji ...


SIDRAP, Suaratipikor.com -- White Car Community (WCC) Chapter Sidrap menyalurkan bantuan korban angin puting beliung di Di Desa Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe yang mengakibatkan belasan rumah rusak.
Ketua WCC Chapter Sidrap A. Surya mengatakan, Penyaluran bantuan tersebut berupa Sembako, Bantuan itu untuk kebutuhan konsumsi masyarakat yang terdampak bencana

"Kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung," kata A.Surya serta pengurus WCC saat menyerahkan bantuan, Selasa (26/11/209).

Lebih lanjut A.surya, mengatakan turut merasakan derita para korban puting beliung ini, maka dari itu kami tergerak menggalang dana untuk saudara-saudara kita

"Bantuan ini hasil dari sumbangan member WCC sidrap serta sumbangan dari para pedagang pasar sentral pangkajene yang memberi kepercayaan ke pengurus WCC untuk menyalurkannya." Ucapnya.

Sementara, Hasbi sebagai Penanggung jawab posko menghaturkan terima kasih kepada Pengurus WCC sidrap yg telah jauh-jauh datang untuk membawa bantuan ke para korban angin puting beliung.

"Kami berterima kasih kepada WCC Sidrap atas bantuan yang diberikan ini, kami merasakan betul bantuan dari masyarakat sidrap, terkhusus dari Pemda Sidrap yang juga sudah tanggap darurat terjun langsung membawa bantuan darurat yang diperlukan masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung" Lontarnya. (*)

Laporan : H.Ady Sanjaya,
Editor : A.Kute.

Tidak ada komentar