Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Monitoring dan Evaluasi Proyek Pembangunan, Wabup Kepulauan Selayar Kunker Lima Kecamatan

SELAYAR, Suaratipikor.com -- Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja pada lima kecamatan ...


SELAYAR, Suaratipikor.com -- Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja pada lima kecamatan d wilayah kepulauan. 
Wabup saat dimintai keterangannya sesaat sebelum berangkat dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Senin (4/11/2019) sore membenarkan bahwa kunkernya kali ini akan menyambangi 5 kecamatan. 

"Saya akan melakukan monitoring dan evaluasi proyek pembangunan di wilayah kepulauan," jawabnya singkat. 

Selain itu Wakil Bupati juga akan memintai pendapat masyarakat terkait persoalan apa saja yang terjadi selama ini untuk bahan perbaikan ke depan. 

Hingga berita ini diturunkan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama rombongan sudah berada di Kecamatan Pasimasunggu persiapan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Pasimasunggu Timur. 

Sesuai agenda kunkernya, Wakil Bupati akan mengawali kegiatannya di Kecamatan Pasimasunggu Timur, lalu kemudian ke Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pasimarannu, Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate. (Humas/Im/Supardi)

Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar