Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemilihan Kepela Desa Lentu di Hadiri Orang Nomor Satu di Butta Turatea Kab.Jeneponto

JENEPONTO, Suaratipikor.com -- Sekaitan pemilihan Kepala Desa Lentu, Kec. bonto ramba, Kab. jeneponto, Suls, tepatya SD ciniayo seiring...



JENEPONTO, Suaratipikor.com -- Sekaitan pemilihan Kepala Desa Lentu, Kec. bonto ramba, Kab. jeneponto, Suls, tepatya SD ciniayo seiring berlansungya pemilahan Kepala Desa lentu sekitar jam 10.30 pagi tiba orang nomor 1 di kab, jeneponto DRS Iksan iskandar, bersama rombogan, berselan sekitar 10 menit duduk di kursi yang telah di persiapkan panitia desa, bupati meninggalkan lokasi pemilihan di desa lentu, selanjutya kata satpol pp ramli akan bekunjung lagi ke Desa Bulusibatang yang juga melakukan pilkades.
Pemilihan pilkades serentak d kab, jeneponto bejumlah 32 desa berlansung 4 nopember, 2019 harapan ketua DPD Baim ham RI, syaripuddin sitaba, mengatakan semoga pilkedes serentak ini d bumi turatea kab,jeneponto, berjalan aman dan kondusip, untuk melahirkan pemimpin di desa jujur, adil, dan amanah bagi semua masyarakatnya, terkhusus di desa lentu, dan masing masing  di wilayah pemilihanya. (*)


Reporter : Darwis,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar