Danrem 141/Tp Sebagai Irup Peringatan Hari Juang TNI - AD Tahun 2019

Dilihat 0 kali 12/16/2019

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jln. Gatot Subroto Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, telah dilaksanakan upacara Ziarah rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI - AD Tahun 2019, yang bertindak sebagai irup Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP. Senin (16/12).

Kegiatan Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Danrem 141/Tp mengatakan pelaksanaan Ziarah rombongan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD guna perwujudan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjasa pada Bangsa Indonesia khususnya kepada para pendahulu yang telah membesarkan TNI Angkatan Darat sehingga mampu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti yang sudah kita rasakan saat ini.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada seluruh Prajurit Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone dengan mengenang jasa-jasa para Pahlawan agar dapat menjadi motivasi dan pendorong untuk pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok sehari-hari khusunya diwilayah Korem 141/Tp. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »