Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Memberikan Apresiasi dan Penghargaan pada Bupati, Wali Kota dan Camat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com   - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof H M Nurdin Abdullah, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof H M Nurdin Abdullah, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada bupati, wali kota dan camat atas perayaan dan upaya membangkitkan semangat pergerakan perempuan.

Penghargaan diserahkan di sela-sela pengukuhan pengurus organisasi Forum Anak Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 27 Desember 2019.  


Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Pemprov Sulsel, Ilham A Gazaling, mengaku sudah bekerja maksimal dalam memperkecil angka kekerasan terhadap perempuan di Sulsel.

Sesuai data terakhir 2019 ini, Sulsel memiliki angka kekerasan terhadap perempuan sebanyak 605 kasus. Dari kasus tersebut terbanyak kasus kekerasan perempuan terjadi di rumah tangga. 

"Alhamdulillah dari jumlah tersebut, sebanyak 45 persen merupakan kekerasan yang terjadi di tanah personal atau rumah tangga dan sebagian besar sudah kami selesaikan. Sisanya kami serahkan kepada kabupaten/kota," jelas Ilham A Gazaling. (*)


Jumat, 27 Desember 2019

Humas Pemprov Sulsel,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar