Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Stamina Prima Sangat Diperlukan pada Personel Polri, TNI, Dishub dan Instansi Terkait

PALOPO, SUARATIPIKOR.com   - Pada masa liburan Natal dan Tahun Baru 2020 banyak personel aparat keamanan bertugas di berbagai pos pelaya...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com  - Pada masa liburan Natal dan Tahun Baru 2020 banyak personel aparat keamanan bertugas di berbagai pos pelayanan dan pengamanan. Stamina prima sangat diperlukan pada personel Polri, TNI, Dishub dan Instansi terkait serta organisasi terkait  yang bertugas.
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., S.I.K  mengatakan, sebagai upaya untuk mendukung terselenggaranya Operasi Lilin 2019 dengan lancer di Wilayah Hukum Polres Palopo, pihaknya telah menginstruksikan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Palopo untuk melakukan patroli kesehatan kepada personel yang bertugas di Pos pengamanan, pelayanan dan pelayanan terpadu yang berada di Wilayah Hukum Polres Palopo.

"Patroli kesehatan yang dilakukan oleh Urkes Polres Palopo Aipda Syirajuddin dilakukan secara berkeliling ke Pos terpadu dan pelayanan yang didirikan selama pelaksanaan Operasi Lilin 2019," ujar Kapolres.

Dalam patroli kesehatan itu Aipda Syirajuddin memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta pemberian vitamin bagi personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan.

Pemeriksaan tersebut, lanjutnya, dilakukan kepada semua petugas jaga di pos, tidak hanya anggota Polri saja, namun dari TNI atau dari instansi maupun organisasi terkait lainnya

harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal selama pengamanan arus mudik dan balik di Kota Palopo,” tegas paurkes Polres Palopo aipda Syirajuddin M.Kes. (*)

Laporan : Bripka Rusdiyanto,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar