Usai Olahraga Bersama Diberikan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ultah pada Personil Polres Palopo

Dilihat 0 kali 12/27/2019

PALOPO, SUARATIPIKOR.com  – Polres Palopo beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan Apel Mako Polres Palopo, Jumat (27/12/19) pagi tadi sekitar pukul 06.30 wita.

Hadir dalam olahraga bersama Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH, S.Ik, Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Wakapolres Palopo KOMPOL Ade Noho,S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira, Para Brigadir dan PND Polres Palopo. Selain itu, peserta olahraga bersama yaitu anggota Polres Palopo dan polsek jajaran serta Bhayangkari.

Olahraga bersama dilakukan dengan Senam bersama. Kegiatan juga diisi dengan pemberian doorprise bagi personil Polres Palopo yang berulang tahun pada bulan Desember.

Selain Olahraga Bersama, dilakukan pula berbagai permainan ketangkasan sebagai bentuk kebersamaan dan menjaga solidaritas.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH. S. Ik menyampaikan bahwa olahraga bersama digelar dalam rangka menjaga kebugaran, kesehatan, ajang silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Personil Polres Palopo dan Bhayangkari Polres Palopo.

“Dengan olahraga bersama ini, kebugaran anggota tetap terjaga sehingga mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari - hari,” ucap Kapolres.

Usai Olahraga bersama juga diberikan pemotongan Tumpeng dan kue ultah pada personil Polres Palopo yang berulang tahun.

"Semoga sehat selalu" doa kepada personil Polres Palopo yang ulang tahun di bulan Desember ino dari Kapolres Palopo beserta istri.(*)

Laporan : Bripka Rusdiyanto,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »