Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Srikandi WN 88 Nasional Kampanyekan Minuman Sehat Produksi dalam Negeri

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com    - Srikandi WN 88 Nasional kembali menunjukkan eksistensi pergerakannya pada Hari Ibu dengan menggelar keg...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com  - Srikandi WN 88 Nasional kembali menunjukkan eksistensi pergerakannya pada Hari Ibu dengan menggelar kegiatan baksos membagikan minuman sehat produksi dalam negeri di Anjungan Pantai Losari Makassar, hari ini.

Hari Ibu di Indonesia selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Di tahun ini, Hari Ibu diperingati pada hari ini, Minggu (22/12/2019).

" Peringatan Hari Ibu adalah perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Bagi kita yang ingin merayakan Hari Ibu, bisa menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Ibunda tercinta,"ujar Ketua WN 88 Nasional Andi Irma Mappanyukki

Sementara itu Ketua Wilayah Srikandi WN 88, Berlian Latif mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka Hari Ibu dan mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri.

Menurutnya peringatan Hari Ibu di Indonesia berbeda dengan Peringatan Hari Ibu di negara lain. Di Indonesia, Hari Ibu mengacu pada Kongres Perempuan 22 Desember 1928.

"Sudah saatnya perempuan memikirkan bahwa perempuan Indonesia harus bisa maju dan menatap masa depan,"kunci Berlian.(*)

Sumber : GoWa-MO,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar