Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Miliki Pengalaman, Hasman Hanafi Pimpin IWO Sidrap - Enrekang

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap - Enrekang dua priode berturut-turut, Hasman Hanafi, ...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap - Enrekang dua priode berturut-turut, Hasman Hanafi, kembali mendapat amanah memimpin Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap-Enrekang priode 2019-2022.

Hal itu terungkap setelah sejumlah wartawan online di daerah ini melakukan rapat pembentukan pengurus beberapa waktu lalu di warkop Kincir, Pangkajene, Sidrap.

Alasan dipilihnya Hasman Hanafi untuk menakhodai wadah para wartawan online di daerah ini, karena dinilai memiliki pengalaman selama 9 tahun dalam mengayomi rekan-rekan pencari berita di daerah ini.

Demikian disampaikan Ibrahim, yang juga berhasil terpilih sebagai Sekretaris IWO Sidrap-Enrekang (Parepos.com) bersama Hasnadiah selaku bendahara (KATAINFO.com).

Menurutnya, susunan pengurus harian tersebut, akan segera dilaporkan ke IWO Provinsi Sulsel untuk diteruskan ke IWO pusat sambil menunggu jadwal pengukuhan bersama sejumlah pengurus daerah lainnya di Sulsel.

Sementara itu, Hasman Hanafi mengucapkan terima kasih banyak atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan, khususnya wartawan online di daerah ini, sehingga kedepan, semua anggota akan kami ajak bersama menjalankan profesi wartawan menjadi lebih profesiinal.

"Mudah-mudahan amanah ini mampu kami jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab dengan tetap berkoordinasi sejumlah wadah wartawan lainnya didaerah ini,"kata Hasman. (*)

Editor : A2W.

Tidak ada komentar