Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wabup Pinrang Serahkan Bus Sekolah dan Pamitan Kabag Humas

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Wakil Bupati Pinrang, Alimin menyerahkan satu unit Bus kepada Kepala Dinas Perhubungan, Mantong, Senin (30/1...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Wakil Bupati Pinrang, Alimin menyerahkan satu unit Bus kepada Kepala Dinas Perhubungan, Mantong, Senin (30/12/2019) di Halaman Kantor Bupati Pinrang seusai Apel Gabungan. Bus sekolah ini adalah bantuan dari Kementerian Perhubungan.
Penyerahan satu unit Bus Sekolah yang berkapasitas 19 orang ini disaksikan Sekda Pinrang Andi Budaya dan seluruh peserta Apel Gabungan.

Wabup berharap Bus Sekolah ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memudahkan para siswa / siswi terutama dalam hal kebutuhan transportasinya.

Sementara di waktu yang sama, Kabag Humas dan Protokol Setda, H. Mursen pamitan. H. Mursen akan memasuki masa purna baktinya terhitung 1 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, H. Mursen yang juga pernah menjabat selaku Sekretaris BKD ini menyampaikan rasa syukurnya. Menurutnya, selama bertugas selaku Kabag Humas dan Protokol, banyak suka duka yang telah dilewati. 

Kabag yang bertugas mengatur jadwal kegiatan Pimpinan ini dalam kesempatan itu juga mengucapkan permohonan maafnya jika dalam bertugas ada kesalahan dan kekhilafan.

"Ijinkan kami memohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan" ucap H. Mursen.(*)

Laporan: Arfandi,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar