Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Binaannya, Bahbinkamtibmas Polsek Wara Ikut Mengurus Jenazah

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Bentuk Kepedulian Petugas Bhabinkamtibmas kepada Warganya yang meninggal dunia,membantu prosesi pemakaman Je...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Bentuk Kepedulian Petugas Bhabinkamtibmas kepada Warganya yang meninggal dunia,membantu prosesi pemakaman Jenazah ke Liang Kubur.Hal itu di lakukan Oleh Bripka Gunawan terhdapa warganya yang meninggal dunia , Senin (13/01).

Bripka Gunawan  membantu prosesi pemakaman Jenazah Almarhumah Hj. Sitti Habiba di jl. H. Hasan rt 01/rw 01 Kel. Ponjalae. Kepada Keluarga yang di tinggal Bripka Gunawan  menyampaikan turut berbela sungkawa dan agar mengikhlaskan kepergian Almarhumah Hj. Sitti Habiba, serta menyempatkan diri memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan Tauziah singkat sebelum pelepasan jenasah.

Sebagai seorang Petugas Polri merupakan suatu kebanggaan dapat turut berpartisipasi dalam Prosesi pemakaman Jenasah termasuk mengawal/ mengawal sampai ke Pemakaman.

Kapolsek Wara Kompol Marten Sipa mengatakan bahwa kegiatan sosial yang di lakukan ole Petugas Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada warganya. kami harapkan warga Masyarakat menghilangkan kesan negatif dengan keberadaan petugas Polri yang ada di lapangan dan itu merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri kepada warga msayarakat. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar