Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Sidrap Menerima Audiensi Panitia Adventure Offroad Jelajah Bumi Nene Mallomo

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima audiensi Panitia Adventure Offroad Jelajah Bumi Nene Mallomo, Senin (...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima audiensi Panitia Adventure Offroad Jelajah Bumi Nene Mallomo, Senin (15/1/2020) di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rombongan panitia dipimpin Ketua Indonesia OffRoad Federation (IOF) Pengcab Sidrap, Andi Faisal Ranggong. Tampak hadir Ketua Pelaksana, Andi Alauddin Kerrang dan Wakil Ketua, AB Sinrang.

Andi Faisal di kesempatan itu melaporkan agenda adventure offroad yang dijadwalkan berlangsung 8 dan 9 Februari mendatang. Kegiatan akan menyusuri rute hutan-hutan di sejumlah kecamatan yang ada di Sidrap.

“Kami menyampaikan rencana pelaksanaan Adventure Offroad Bumi Nene Mallomo kepada Pak Bupati. Alhamdulillah beliau memberi support penuh,” kata Andi Faisal yang juga Asisten Ekbang Pemkab Sidrap itu.

Dollah Mando sendiri menilai agenda tersebut merupakan bagian program pemerintah di bidang olahraga otomotif dan pariwisata kabupaten Sidrap.

“Karenanya Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, semoga sukses dan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, AB Sinrang selaku wakil ketua pelaksana menyatakan, pendaftaran peserta saat ini sudah berlangsung dan dilakukan secara online. (Hasan)

Editor: Andi Kute.

Tidak ada komentar