Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp, Bertindak Sebagai Ketua Rombongan Ziarah

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com  -- Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jln. Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattan...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jln. Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Korem 141/Tp yang ke-63 tahun 2020. Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, bertindak sebagai ketua rombongan ziarah. Kamis (09/01).
Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Pelaksanaan Ziarah rombongan tersebut dalam rangka memperingati Hari ulang tahun korem 141/Tp. guna perwujudan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjasa pada Bangsa Indonesia khususnya kepada para pendahulu yang telah membesarkan TNI Angkatan Darat sehingga mampu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti yang sudah kita rasakan saat ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.IP.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp.
Personil pama, Bintara, Tamtama Kodim 1407/Bone. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar