Gubernur Sulsel: NU Diharapkan Semakin Memberikan Kontribusinya pada Pembangunan Umat

Dilihat 0 kali 1/27/2020

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah melepas peserta sepeda santai BIKE'NU dalam rangka memperingati hari lahir (Harla) ke-94 Nahdlatul Ulama di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Jendral Sudirman, Minggu, 25 Januari 2020.

Peserta finish di pelataran Tribun Lapangan Karebosi Makassar. Nampak hadir wali kota Makassar,  M Iqbal Suhaeb dan juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif.

"Tentu kita bersyukur pada Allah SWT saat kita mau start udara mulai cerah, insya Allah kegiatan ini di ridhoi," kata Nurdin sebelum melepas peserta. 

Di usianya saat ini, NU diharapkan semakin memberikan kontribusinya pada pembangunan umat.

"Dan kita diberikan kesehatan dan ini wujud kepedulian NU untuk mendorong umat kita menjadi sehat," sebutnya.

Selanjutnya, Nurdin melangkahkan kaki ke Universitas Hasanuddin untuk melepas peserta Jalan Santai Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unhas 2020 dan menjadi pemateri seminar dengan tema Kebijakan Gubernur Sulsel Dalam Rangka Peningkatan/Pemanfaatan SDM Luaran Fakultas Kedokteran Unhas di Baruga A.P Pettarani Unhas.(Red)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »