Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Nasional Sri Kandi WN 88 Hadiri Ultah Ketua Pelangi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Saat ini Perayaan ulang tahun semakin menjadi tren yang umum dilakukan masyarakat, nggak hanya dihadiri ke...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Saat ini Perayaan ulang tahun semakin menjadi tren yang umum dilakukan masyarakat, nggak hanya dihadiri keluarga terdekat namun di meriahkan pula oleh teman sahabat terkasih.

Hal tersebut Ketua Nasional Sri Kandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki menghadiri ulang tahun Ketua Pelangi Ibu Rosnaeni Nini yang ke- 53 Tahun bertempat di Rumah Makan New, ujung pandang, jalan pengayoman, Senin 27 Januari 2020, Pukul 8:00 Wita.

Dikatakan, suatu hubungan yang sangat erat dan tak terpisahkan antara Ketua Pelangi dengan Ketua Sri Kandi WN 88 sehingga agenda kegiatan ini Andi Irma Mappanyukki memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Ibu Rosnaeni Nini

Nampak begitu indahnya kebersamaan jika kita saling melengkapi dan mengenal satu sama lain dalam kunjungan acara ultah Ibu Ketua Pelangi Ibu Rosnaeni Nini, ungkap Andi Irma Mappanyukki.

Lanjutnya, Andi Irma Mappanyukki menjelaskan kegiatan ultah ini menjadi momen bagi sri Kandi WN 88 sehingga hubungan silaturahim terus terjaga kedepannya dan saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat, sukses selalu untuk semua saudara saudaraku yang hadir di acara ultah Ibu Rosnaini Nini Ketua Pelangi, salam komando.(Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar