Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Gelar Yasinan dan Doa Bersama

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Begini cara Kodim 1407/Bone meningkatkan pembinaan keagamaan kepada anggotanya untuk memperkuat keimanan d...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Begini cara Kodim 1407/Bone meningkatkan pembinaan keagamaan kepada anggotanya untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kodim 1407/Bone, menggelar kegiatan Yasinan dan Doa bersama, di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Jln. Lapatau Kel. Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang , Kabupaten Kab Bone Sulawesi Selatan, Kamis  (30/01/2020) malam Jumat. 

Kegiatan Yasinan kali ini, diawali dengan  shalat magrib berjamaah, lanjut pembacaan sura Yasin cara bersama sama dipimpin oleh Imam masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Haji Daeng Manangka, kemudian kultum atau ceramah singkat dibawakan oleh Dandim 1407/Bone dan diakhiri shalat berjamaah.

 Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone ny. Prepti R Mustamin para perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim Bone, diikuti para personel Kodim 1407/Bone, baik Prajurit maupun PNS dan Ibu ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone serta seluruh jamaah masjid Manunggal Kodim 1407/Bone.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara Kodim 1407/Bone untuk meningkatkan pembinaan keagamaan kepada anggotanya, guna memelihara dan meningkatkan ketakwaan kepada allah Swt dan juga  perintah dari pimpinan komando atas dalam hal ini Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, agar seluruh jajaran Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan yang sama yaitu Yasinan dan Doa bersama ditiap malam Jumat. 

Pada kesempatan ini Dandim 1407/Bone, mengajak kepada seluruh anggota agar bersama sama melaksanakan Yasinan cara bersama sama dengan ikhlas, agar kita selalu diberikan petunjuk dan pertolongan oleh allah Swt, kegiatan ini selain  perintah pimpinan komando atas, juga merupakan   kewajiban kita sebagai umat muslim, jadi meri kita laksanakan dengan ikhlas agar dapat menambah nilai ibadah dan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah Swt.

" Lanjut, Letkol Inf Mustamin menambahkan,  saya mengajak kepada jamaah agar bersama sama mendoakan Kodam XIV/Hsn dan jajarannya khususnya  Kodim 1407/Bone serta personilnya agar senantiasa selalu diberikan  kekuatan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam setiap menjalankan tugas,"Harapannya. 

Selain itu Dandim 1407/Bone mengajak kepada seluruh jamaah terlebih khusus anggota Kodim 1407/Bone apa bila merasa lebih, mari kita selalu bersedekah dan berinfak dengan hati yang ikhlas, karena itu dapat mensucikan diri kita dan harta kita, sehingga dapat membuat kita tenang dan bahagia di hari kemudian,"Tutupnya.

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar