Kordinator Formaksi Sulsel Ngopi Bareng Bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa

Dilihat 0 kali 1/29/2020

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Kordinator Formaksi Sulsel Asdar Akbar bincang -bincang bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa, H.A.Arifuddin Mane di Coffee Holic Daeng Sija Topaz Makassar, 29/1/2020. 

Asdar menjelaskan bahwa ini reuni 20 tahun baru bertemu dengan Pak Arifuddin. Sesama alumni SMA 1 Bantaeng 1990, kini berjuang mengawal pemerintahan Prof NA. Kita juga akan selenggarakan dialog dan Pak Dekan Arifuddin siap menjadi Narasumber pada kegiatan dilaog Formaksi Sulsel yang akan datang, jelasnya.

Dikatakan, Arifuddin Mane salut apa yang dilakukan Gubernur Sulsel Prof NA. Intinya, pembangunan ekonomi bisa berjalan bila didukung SDM yang siap bekerja. Assesment yang dilakukan Bapak Gubernur sudah tepat kata mantan Ketua Senat Universitas 45 era 1995, tandasnya.

Lanjutnya, capaian pembangunan yang dilakukan gubernur sulsel sudah terbukti selama ini, dan masyarakat mendukung apa yang dliakukan Prof.NA. dalam peningkatan pembagunan khususnya di sulsel.(Red)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »