Masyarakat Prasejahtera dapat Bantuan dari Kapolres Gowa

Dilihat 0 kali 1/25/2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com --Bantuan berupa sembako kembali di serahkan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH kepada masyarakat prasejahtera yang ada di wilayah Kec.Manuju Kab.Gowa, Sabtu (25/01/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan Kapolres Gowa di halaman kantor Polsek Manuju saat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan bakti sosial bersama komunitas Trail se Kabupaten Gowa

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa yang di dampingi oleh Wakapolres Gowa, dan beberapa PJU Polres Gowa serta Kapolsek Manuju menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan wujud peduli pada sesama khususnya warga pra sejahtera.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan namun pada kegiatan sangat berbeda dimana, kami juga mengajak komunitas motor trail untuk bersama-sama berbagi pada sesama," Tutur orang nomor satu dijajaran Polres Gowa tersebut. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »