Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perbaikan Jembatan Darurat di Laksanakan Warga dan Kapolres Gowa

GOWA, SUARATIPIKOR.com  -- Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH melaksanakan goyong royong bersama masyarakat memperbaiki jembatan d...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.IK MH melaksanakan goyong royong bersama masyarakat memperbaiki jembatan darurat yang melintasi sungai Je'ne lata Kec.Manuju Kab.Gowa, Sabtu (25/01/2020).

Kegiatan itu dilakukan Kapolres Gowa di sela-sela kegiatan dalam rangka Silaturahmi dan Bakti Sosial Komunitas Motor Trail yang ada di wilayah Kab.Gowa.

Kegiatan perbaikan jembatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa dan beberapa PJU serta Kapolsek dan anggota Polres gowa

tersebut dilakukan perbaikan jembatan darurat yang menghubungkan Desa Tanakaraeng dan Desa Moncongloe Kec.Manuju.

Sebelumnya di ketahui bahwa jembatan yang yang menghubungkan Desa Tanakaraeng dan Desa Moncongloe Kec.Manuju dan berada tepat di sebelah kanan Kantor Polsek Manuju itu ambruk sebahagian akibat terjangan banjir yang terjadi tahun 2019.

"Tadi kami lakukan pemasangan besi plat untuk mengikat kayu pada jembatan ini, semoga dapat berguna dan tahan lama untuk dilalui kendaraan" Ujar Akbp Boy yang ditemui di tempat yang sama. (*)

Tidak ada komentar