Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Parangloe Semangat Dampingi Kapolres Gowa Bersama Comunitas Trail Lakukan Penanaman Pohon

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Tidak ingin ketinggalan, Kapolsek Parangloe Iptun Kasmawati S.Sos turut melakukan penanaman pohon bersama Kapolr...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -Tidak ingin ketinggalan, Kapolsek Parangloe Iptun Kasmawati S.Sos turut melakukan penanaman pohon bersama Kapolres Gowa di Lokasi Transpungallu Desa Borisallo Kecamatan Parangloe kab. Gowa.

Nampak terlihat dimana Kapolsek Parangloe dengan begitu semangat mendampingi Kapolres Gowa bersama comunitas Trail melakukan penanaman pohon.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Parangloe ini menunjukkan bahwa apa yang di lakukan sebagai wujud kepedulian penghijauan agar lahan yang tandus sebaiknya di hijaukan agar tidak menjadi longsor.

Saat ditemui, kapolsek Parangloe menuturkan Kegiatan Kapolres Gowa bersama rombongan trail disamping melakukan penanaman pohon juga melaksanakan kegiatan Baksos yang diberikan kepada warga kampung Transpungallu  yang tidak mampu," ucapnya.

Usai Penanaman pohon dan baksos, Kapolres Gowa bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengguanakan Trail  dengan menyusuri dan menjelajahi sambil menikmati alam parangloe. (*)

Tidak ada komentar