Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengurus Kepmawa Yogyakarta Periode 2019-2020 di Kukuhkan Oleh Bupati Wajo

YOGYAKARTA, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. mengukuhkan pengurus Kepmawa Yogyakarta periode 2019-2020...


YOGYAKARTA, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. mengukuhkan pengurus Kepmawa Yogyakarta periode 2019-2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Provinsi Yogyakarta Sabtu, 25 Januari 2020.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Wajo yang diwakili Ir. Junaidi Muhammad, Anggota DPRD Wajo yang juga Penasehat Kepmawa Elfrianto, ST, Ketua Peggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, Walikota Yogyakarta yang di wakili Kepala Kebangpol Drs. Zenni Lingga, Dekan Peternakan UGM Prof Ali Agus, Plt. Kadis Pendidikan Kab. Wajo M. Nur, Penasehat Kepmawa Fatmawati Wahab dan beberapa Mantan Ketua Kepmawa.

Anggota DPRD Wajo yang juga salah satu pendiri Kepmawa Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla karena sampai saat ini, diusia hampir 20 tahun Kepmawa masih bisa eksis dan memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Wajo dan Yogyakarta.

“Kader Kepmawa merupakan aset SDM daerah yang sangat penting sebagai generasi penerus, maka dari itu harus memiliki Integritas dan idealisme yang kuat, inovatif dan kreativitas sehingga menjadi kaum intelektual yang berkarakter,  Unggul dan banyak manfaatnya antar sesama dimanapun berada,” ungkap Elfrianto.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengungkapkan, kalau mau menjadi itelektual yang unggul maka harus fokus belajar, terus mengembangkan potensi diri dan  banyak membangun jaringan, dan tidak kalah penting adalah memiliki ideologi dan idealisne yang kokoh.

“Mahasiswa yang berkarakter yaitu mahasiswa yang memiliki integritas dan komitmen,” ujarnya.(Red)

Editor: Daci Dais

Tidak ada komentar