Personil Korem 141/Tp Laksanakan Apel Pagi di Lanjutkan dengan Latorsar

Dilihat 0 kali 1/13/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personil Korem 141/Tp melaksanakan Latihan Dasar Perorangan (Latorsar) di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone dengan Perwira Pengawas Komandan Kompi Markas korem141/Tp. Lettu Chb Harwansah. Senin (13/01).
Apel pagi dilaksanakan untuk mengecek personil dan PNS serta memberikan arahan, penekanan dan petunjuk pelaksanaan tentang kegiatan, Latihan Dasar Perorangan ( Latorsar )kepada seluruh anggota Korem 141/Toddopuli.

Latihan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan hal yang mutlak untuk selalu dilaksanakan dan juga ruh profesi yang harus selalu terpelihara. Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dasar perorangan anggota prajurit korem 141/Tp. dalam rangka membentuk prajurit yang profesional dengan memahami dan memeiliki kemampuan dasar perorangan sebagai prajurit TNI AD sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.(*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »