Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ratusan Prajurit Menerima Pengarahan, Oleh Dandim 1407/Bone

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Hari ini ratusan Personil Kodim 1407/Bone mengikuti Jam Komandan dalam rangka meningkatkan  Profesional da...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Hari ini ratusan Personil Kodim 1407/Bone mengikuti Jam Komandan dalam rangka meningkatkan  Profesional dan kedisiplinan Personil Kodim 1407/Bone. 
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan Jam Komandan kepada personil Kodim 1407/Bone di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone,  Jumat 17/01/2020.

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 1407/Bone, memberikan beberapa informasi, arahan dan penekanan kepada anggota Kodim 1407/Bone,  untuk menindak lanjuti keinginan, kebijakan  Pangdam XIV/Hsn  Mayjen TNI Andi Sumangerukka,  S.E.

Dandim menyampaikan ada beberapa keinginan Pangdam XIV/Hsn kepada anggota, diantaranya: minta Prajurit Kodam XIV/Hsn termasuk Prajurit Kodim 1407/Bone, diminta setia, profesional dan dicintai rakyat. kemudian diminta agar melaksanakan program  sesuai ketentuan, Pembangunan SDM Prajurit, peningkatan tata kelola organisasi, peningkatan perestasi satuan, Penikatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjut, Selain itu Dandim Mehimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh  anggota agar  Kodim 1407/Bone, apabil mau kepergian agar mengecek kelengkapan kendaraan dan surat kelengkapan administrasi lainnya untuk menghindari dan mencegah pelanggaran lalu lintas mengingat sekarang musim penghujan.

Diakhir kegiatan tersebut, Letkol Inf. Mustamin Mengcapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone atas kejasama dan senirgitas yang baik selama saya melaksanakan ibadah umrah syukur alhamdulillah tidak ada pelanggaran,"Tutupnya. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar