Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Tahun Baru 2020, Yayasan Nurul Mappanyukki dan Srikandi 88 Gelar Zikir Bersama

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Secara umum, baik pemerintahan, aparat dan komponen masyarakat memiliki cara menyambut tahun baru. Seperti hal...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Secara umum, baik pemerintahan, aparat dan komponen masyarakat memiliki cara menyambut tahun baru. Seperti halnya Yayasan Nurul Mappanyukki dalam rangka menyambut tahun baru 2020 menggelar zikir.
Yayasan Nurul Mappanyukki Andi Irma merupakan Pendiri yayasan Nurul Mappanyukki sekaligus sebagai ketua Srikandi WN 88 nasional mengatakan bahwa hal ini adalah rutinitas menutup akhir tahun 2019 sambut tahun 2020 dengan melakukan zikir bersama keluarga, dan masyarakat setempat yang dihadiri santri pesantren nurul yaqin. 

Ketua Srikandi WN 88 Nasional dan Selaku Ketua Yayasan Nurul Mappanyukki mengharapkan setiap akhir tutup tahun akan selalu bersama majelis ta'lim untuk zikir bersama dengan masyarakat setempat sehingga hubungan silaturahim perlu dibangun secara rutinitas dan kekompakan harus di jaga.

Acara berlangsung penuh khidmat di Kediaman Andi Irma Mappanyukki dusun aluppangge desa alewadeng kec. Sajoanging kab. Wajo.

Dalam siaran persnya, andi irma menyatakan bahwa dengan zikir ini kita berharap keberkahan dari allah semoga ditahun 2020 menjadi tahun membangun jati dari serta terus meningkatkan kecintaan kpd allah dan sesama manusia. 

Zikir yang dilakukan yayasan nurul mappanyukki bukan hal yang baru tapi setia malam jumat kita lakukan rutinitas zikir ditempat kami, kata Andi Irma. 

Kitapun mendoakan semoga Srikandi WN 88 bisa maju dan seluruh DPD 24 kabupaten kota bisa terbentuk, katanya. (Red)

Editor: Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar