Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Temui Warga Gowa, Polres Gowa Siapkan Sembako dan 50 Kitab Suci Al Quran

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka pelaksanaan bakti sosial diwilayah Gowa segala persiapan bantuan Sembako di naikkan keatas kendar...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Dalam rangka pelaksanaan bakti sosial diwilayah Gowa segala persiapan bantuan Sembako di naikkan keatas kendaraan patroli.

Tidak hanya sembako namun kitab suci Alquran sebayak 50 kitab turut dibawa serta untuk dibagikan ke masyarakat di tiap titik atau lokasi yang akan disinggahi Kapolres Gowa maupun para raiders.

Silaturahmi dan bakti sosial yang digelar pada pagi Sabtu 25 Januari 2019 dimulai dari lokasi start di area Makam Sultan Hasanuddin Gowa.

Rencana dalam bakti sosial tersebut akan melintasi beberapa titik lokasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan para komunitas trail se Kabupaten Gowa bersama dan akan bersama sama berangkat kelokasi bakti sosial.

Tujuan dilaksanakannya silaturahmi dan bakti sosial tersebut selain untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat juga memberikan tali asih kepada warga pra sejahtera.

"Benar hari ini kami mobile kebeberapa lokasi di Gowa  untuk menemui masyarakat khususnya di wilayah pedesaan dengan harapan dapat menyentuh dan mengetahui harapan masyarakat terkait Kamtibmas di Gowa sekaligus memberi tali asih bagi warga pra sejahtera," ungkap Kapolres Gowa. (Red)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar