Wakil Bupati Wajo Lakukan Kunjungan ke Pasar Atapange, Ini Tujuannya

Dilihat 0 kali 1/16/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE melakukan kunjungan ke Pasar Atapange, Kamis 16 Januari 2019.

Wakil Bupati Wajo menerima laporan dari pedagang Pasar Atapange bahwa adanya pembagian tempat yang tidak adil.

Wakil bupati Wajo H.Amran, SE, tidak tinggal diam langsung berangkat ke Pasar Atangape untuk membuktikan laporan tersebut.

Sesampai di lokasi Wakil Bupati Wajo langsung menerima aspirasi pedagang Pasar setempat. Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE saat itu langsung memerintahkan Dinas terkait untuk mengakomodir aspirasi pedagang.

Kabid Pengelolaan Pasar Disperindagkop dan UKM Tahir Tajang, mengakomodir aspirasi pedagang terkait pengelolaan Pasar Atapange sekaligus penyampaian persiapan pemanfaatan bangunan yang telah dibangun TA. 2019.

Harapan pedagang pembagiannya adil dan mengutamakan pedagang lama yang belum terakomodir.

“Kami berharap pedagang juga harus mau diatur sesuai aturan yang ada, dalam rangka penataan Pasar Atapange kedepannya” jelas H. Amran, SE

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris Satpol PP, Damkar dan penyelamatan bersama tim, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar bersama staf pengelola Pasar Atapange, Polsek Majauleng.(*)

Sumber: Humas Pemkab Wajo,
Editor: Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »