Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo: Target kita Dibulan Agustus Wajo Sudah Mandi Cahaya

WAJO, SUARATIPIKOR.com  -- Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud.S Sos.M.Si menghadiri acara musrenbang kecamatan Maniangpajo, Rabu  19 Feb 2020 ...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud.S Sos.M.Si menghadiri acara musrenbang kecamatan Maniangpajo, Rabu  19 Feb 2020 di aula pertemuan pemerintah kecamatan Maniangpajo.
Musrenbang dihadiri oleh Bupati Wajo, sekda  anggota dprd wajo dapil 3 diantaranya H.Suriadi Bohari (partai Nasdem). ,A.bau bakti werang ( partai Gerindra), Arga Prasetia ( PKS) .kepala opd, camat Maniangpajo ,kades dan  lurah SeKec.Maniangpajo.dan Tenaga Ahli P3MD Kab Wajo.

Bapak bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan Musrenbang tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dilaksanakan pagi dan malam agar pelaksanaan bisa efektif. 

Pembukaan sudah dilaksanakan secara serentak.tidak ada lagi acara  seremonial. Sehingga waktu untuk berdiskusi lebih banyak.arah kebijakan kita masih lebih banyak ke infrastruktur. Karena infrastruktur kita masih sangat memprihatikan. 

Maka kita akan hadirkan 1.000 km jalan. Kita juga ada satgas anti lubang. demikian juga jalan propinsi tetap kita prioritaskan. 2019 kita sudah tembus 213 M. Dan berhasil menutup defisit 67M. Tahun 2020 sebesar 240 M. Laleng, Ledeng, listrik (3L). Adalah prioritas kita. 

Target kita dibulan Agustus Wajo sudah mandi cahaya. Demikian juga dengan air.  Kita harapkan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena kekurangan air. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar