Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Kolaka..., Harta adalah Titipan Allah SWT

KOLAKA, SUARATIPIKOR.com  -- Sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Kodim 1412/Kolaka terhadap masyarakat yang kurang mampu/kaum duafa, D...


KOLAKA, SUARATIPIKOR.com -- Sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Kodim 1412/Kolaka terhadap masyarakat yang kurang mampu/kaum duafa, Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah bertempat di Makodim 1412/Kolaka dengan membagikan paket sembako berupa beras, indomie dan telur kepada kaum duafa yang berdomisili di sekitar Kantor Kodim 1412/Kolaka. Jumat 14/2/2020.

Selain dilaksanakan di Makodim,Dandim 1412/Kolaka juga memerintahkan kepada seluruh Danramil jajarannnya agar melaksanakan kegiatan Jum’at berkah secara serentak di wilayah Koramil masing-masing.

Bagi umat Islam, hari Jumat merupakan hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan.Hari Jum'at adalah hari yang penuh berkah.Dan pada hakekatnya bahwa harta itu adalah titipan dari Allah SWT. 

Jadi jangan pernah takut akan menjadi miskin apabila kita selalu membagikan sebagian rejeki kita kepada orang yang tidak mampu/kaum duafa,karena dalam Alqur’an di jelaskan bahwa orang yang sering menyisihkan hartanya di jalan Allah, maka hartanya akan di lipatgandakan oleh Allah SWT, kata Amran.

Selanjutnya Dandim 1412/Kolaka menyampaikan bahwa Kegiatan Jum'at berkah yang sifatnya positif ini akan di jadikan agenda rutin bagi satuan Kodim 1412/Kolaka beserta jajarannya  dalam berbagi kepada kaum duafa sebagai wujud inplementasi kedekatan dan kepedulian TNI kepada rakyat, Ungkapnya. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar