Dukung Kebijakan Pemerintah tentang Cukai dan Pajak, Ini Kata Dr.H.Andi Arifuddin Mane SE, MSi

Dilihat 0 kali 2/20/2020

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Kantong Plastik yang dibakar dapat mengakibatkan pencemaran udara dan mengganggu saluran pernafasan, Hal ini di ungkapkan Dr. H.Andi Arifuddi Mane, SE, MSi, Saat ditemu di Kanting Universitas Bosowa (Unisbo) Makassar, 20/2/2020, Siang.

Dikatakan Andi Arifuddin Mane, plastik yang digunakan sebagai wadah makanan dapat mengakibatkan kanker, radang paru-paru, gangguan reproduksi, karena plastik mempunyai bahan kimia yang beragam berdampak buruk bagi lingkungan.

Hal tersebut dapat mencemari laut dan sungai menghambat turunnya air ke tanah sehingga kau ada kebijakan untuk mengurangi penggunaan plastik kita dukung tidak hanya menteri keuangan tapi Menteri kesehatan maupun Pemerintah Daerah, sebagai contoh Bali di Bali ada larangan penggunaan kanton plastik kalau berbelanja maka tidak boleh pakai kanton plastik jadi apapun kebijakan yang di keluarkan apakah dengan cukai atau pajak tinggi ataupun denda yach, kita dukung  kebaikan rakyat Indonesia.

Langkah pemerintah sudah tepat tapi tidak boleh hanya menteri keuangan tetapi kebijakan nasional yang di keluarkan oleh pemerintah dalam hal ini Presiden.

Ia Berharap, semua stacholder dalam hal ini masyarakat indonesia wajib mendukung kebijakan pemerintah tentang cukai dan pajak, jelasnya. (Red)

Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »