Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Suasana Kamtibmas, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo

PALOPO, SUARATIPIKOR.com - Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di binaananya, sambang merupakan salah satu ...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com - Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di binaananya, sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  Polsek Wara Brigadir Buhari banduru dengan melaksanakan sambang bersama warga di Rw 05 Rt 01  Kelurahan Murante kota Palopo pada Jumat 14 Februari 2020.

Bhabinkamtibmas Brigadir Buhari banduru bertemu langsung dengan warga binaannya. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan, sebagai seorang petugas pihaknya mengajak semua warga, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Kelurahan, seperti dalam menyelesaikan sekecil apapun potensi perselisihan atau potensi konflik antar warga, Brigadir Buhari Banduru siap menjadi fasilitator dalam memediasi setiap permasalahan di wilayahnya.

Sementara itu Kapolsek Wara Kompol Marten Sipa menyampaikan selaku pimpinan di Polsek, menekankan kepada jajaran Bhabinkamtibmasnya untuk selalu mendampingi perangkat Kelurahan dalam menyelesaikan permasalahan atau potensi konflik di Kelurahan binaan serta Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Keluran binaanya masing-masing serta lebih sering melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan.

“Guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ungkap Kapolsek. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar