Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Tp Laksanakan Upacara Bendera, Ini Intinya

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari senin dengan Irup Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo. Senin (24/02).
Upacara bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Selain itu Upacara bendera juga memiliki makna penting, sebagai upaya untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari

Selesai Upacara Dilanjutkan Dengan Senam Barbel yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp dimana kegiatan senam Barbel Ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit, guna mendukung peningkatan profesionalisme prajurit yang dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks. Latihan senam Barbel ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh serta mempermahir setiap gerakan senam. ungkap "Kajasrem 141Tp Kapten Arh Udin Syarif." (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar