Polres Palopo Peringati HPSN, Ini Intinya

Dilihat 0 kali 2/23/2020

PALOPO, SUARATIPIKOR.com – Jajaran Polres Palopo dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020  melaksanakan aksi pembersihan sampah di dilapangan Gaspa Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo., Minggu (23/02/2020) pukul 07.00 Wita.
Sebelum melaksanakan kegiatan bersih bersih. terlebih dahulu Kapolres Palopo AKBP ALFIAN NURNAS. S.I.K. selaku Ketua Inkanas Palopo bersama Dandim 1403 Sawerigading LETKOL INF. Gunawan serta pengurus Inkanas dan anggota inkanas melaksanakan latihan bersama (Gashuku).

Selanjutnya dilaksanakan aksi giat bersih Kota Palopo oleh Anak didikan Inkanas Palopo di sekitaran Lapangan Gaspa dan Sekitaran Pusat Niaga Palopo (PNP).

Tak hanya dari Anak didikan Inkanas Palopo, kegiatan ini juga dilaksanakan bersama dengan personil Polres Palopo, Dandim dan petugas kebersihan, warga setempat serta para penjual yanh menjual di PNP.

Kapolres Palopo mengatakan kegiatan aksi bersih bersih ini yang  dilaksanakan bersama sama atau secara gotong royong  dikawasan Lapangan Gaspa dan PNP Palopo  bertujuan untuk memperingati  HPSN 2020.


“semoga kegiatan  bersih bersih ini  dalam rangka peringati HSPN 2020 di Kota Palopo, bisa bermanfaat untuk masyarakat,dan bisa memberikan contoh untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,”harap Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas didampingi Dandim 1403 Sawerihadinh saat melakukan aksi bersih bersih.

Kapolres Palopo juga menambahkan kegiatan bersih bersih ini dilaksanakan gabungan antara Anak didikan Inkanas Palopi, Polres Palopo, Dandim serta warga setempat , tak lain untuk mengajak  bersama sama peduli dengan kondisi lingkungan sekitar dalam peringatan hari peduli sampah nasional, pungkasnya. (Red)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »