Pesan Kapolres Palopo pada Empat Personilnya yang Telah Lulus SIP

Dilihat 0 kali 2/25/2020

PALOPO, SUARATIPIKOR.com - Empat Orang Bintara Polres Palopo Dinyatakan Lulus Sebagai Peserta Didik Untuk Mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan  49 Tahun Anggaran 2020.

Keempat bintara tersebut adalah Brigadir Kepala (Bripka) Pol Sumiati (Sat Reskrim), Muh. Mubin (Sat Reskrim), Abd. Rahman (Sikeu) dan Alfian (Bag Ren) Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H., SIK., M.H, Saat dikonfirmasi membenarkan ke empat Bintara Polres Palopo menjadi peserta didik SIP Angkatan 49 TA 2020.

"Keempat Bintara ini akan mengikuti pendidikan di sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan dan latihan (Lemdiklat) Polri Di Sukabumi Propinsi Jawa Barat, "ujar Kapolres Palopo, Selasa (25/2/2020) diruang kerjanya.

“Kepada bintara polisi laki-laki dan polwan saya mengucapkan selamat dan sukses, Jaga Kesehatan dan juga jaga nama baik Polres Palopo selama pendidikan," Pesan Kapolres

Jaga integritas, kompetensi, dan meningkatkan pengetahuan manajerial sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, tumbuhkan kebanggaan pada seragam. Pegang tegung komitmen dan motivasi, tampilkan kinerja yang terbaik. Harus rela berkorban dan menolong, punya empati pada manusia, dan peka pada kesulitan masyarakat,” tambah Kapolres Palopo. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »