Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Kena Musibah, Babinsa Bersama Masyarakat Turun ke Lokasi Kejadian Ikut Bantu

BONE, SUARATIPIKOR.com   - Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 1407-11/Barebbo Serma Syahruddin bersama warga masyarakat Desa Wollang...


BONE, SUARATIPIKOR.com  - Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 1407-11/Barebbo Serma Syahruddin bersama warga masyarakat Desa Wollangi Kecamatan Barebbo gotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran 1 unit rumah milik Sdr. Sulaiman di Dusun Labiaca Desa Wollangi Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone. Selasa (25/02/20).
Pemilik bangunan yang kena musibah kebakaran, Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo yang telah membantu kami meringankan beban musibah yang saya alami, berkat bantuan Babinsa dan warga sekitar yang telah membantu kami mendirikan tenda untuk tempat tinggal kami sementara serta membersihkan puing puing akibat kebakaran yang terjadi dini hari tadi Selasa tanggal 25 Februari 2020 pukul 04.00 Wita. ”pungkasnya.”

Babinsa Desa Wollangi mengatakan bahwa kehadiran kami disini merupakan salah satu wujud kepedulian kami sebagai anggota TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat diwilayah binaan.

“Sebagai Babinsa, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang bersama masyarakat setempat ikut membantu  bersihkan, amankan barang yang masih bisa digunakan dan membantu membuat tenda untuk tempat tinggal sementar korabn ,”pungkas Serma Syahruddin. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar